You are currently viewing Perlengkapan Bayi Lucu yang Bisa Clencies Pilih

Perlengkapan Bayi Lucu yang Bisa Clencies Pilih

Sebagai orangtua yang ingin Si Kecil nampak fresh, pasti akan terpikirkan untuk membelikannya beragam perlengkapan bayi lucu. Tak hanya tampilannya yang lucu, pasti kita menginginkan aksesoris yang juga memiliki fungsi, ya! Nah sebagai referensi, berikut mimin sarankan beberapa perlengkapan aksesoris Si Kecil yang lucu dan tentunya memiliki fungsi.

Earmuff anak

Earmuff merupakan perlengkapan yang penting bagi Si Kecil. Benda ini akan membantu menjaga alat pendengarannya yang masih sensitif, selain itu fungsi penting dari earmuff adalah sebagai penghangat telinganya. Earmuff akan bermanfaat saat akan menidurkan Si Kecil karena rasa hangat yang ada di telinganya.

Face shield dan masker

Di era pandemi ini, masker maupun face shield merupakan atribut utama saat bepergian ya. Tak luput juga untuk anak kecil. Memiliki face shield dan masker dengan bahan yang baik tentu meminimalkan risiko penularan penyakit yang mengintainya. Selain itu, motif lucu juga dapat membantu Si Kecil untuk lebih mudah mengakrabkan diri dengan atribut utama seperti ini.

Scarf bayi

Scarf bibs ini akan menjaga pakaian Si Kecil dari makanan saat makanan tersebut jatuh. Selain itu perlu untuk memilih scarf yang mampu menyerap air dengan baik agar tidak tembus ke baju Si Kecil. Pilihan motif scarf pun sudah semakin banyak saat ini sehingga orangtua dapat memiliki banyak opsi!

Setelan baju

Memilih set baju untuk Si Kecil juga merupakan hal yang bagus. Perlu Mama perhatikan bahwa memilih baju bayi tentu harus memperhatikan ukuran dan kenyamanan Si Kecil karena kulitnya yang masih sensitif. Clencies dapat memilih baju dengan bahan  yang mudah menyerap keringat dan nyaman bagi Si Kecil. Selain itu pastikan motifnya tidak mudah luntur dan tersedia dalam banyak motif yang lucu.

Sepatu Bayi

Sepatu bayi nampaknya merupakan perlengkapan wajib untuk bayi saat ini dan membuat kaki Si Kecil menjadi lebih nyaman karena bahannya dan bentuknya yang menutupi kaki Si Kecil. Karena tertutupi, maka akan memberikan perlindungan terbaik pada kaki Si Kecil. Clencies dapat memilih banyak sekali model sepatu yang lucu-lucu sesuai dengan Si Kecil. Nah tadi merupakan rekomendasi aksesoris perlengkapan Si Kecil yang dapat Clencies beli untuk kebutuhan Si Kecil. Selain tampilan, pastikan untuk selalu memilih produk dengan kecocokan dengan Si Kecil, ya! -KJ